Dua Tempat Gerai Vaksin Presisi, Dibuka Polres Badung


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Program Vaksinasi Massal Covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Badung. Rencana akan digelar di dua tempat yakni di Terminal Mengwi dan Poliklinik Polres Badung. Untuk di Poliklinik sudah berjalan dengan target 250 orang per hari.


“Ada dua tempat pelaksanaan Gerai Vaksin yang akan dilakukan yaitu Gerai Vaksin Presisi di Terminal Mengwi dan Gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Polres Badung," Ujar Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di Wantilan Pura Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung. Selasa, (24/8) pagi.


Ditambahkan, vaksin Presisi di Poliklinik sudah berjalan dengan rata-rata 200 s/d 250 orang perhari. Dan untuk di Terminal Mengwi ditargetkan 750 orang.

Foto : Humas

Dalam upaya mencegah terjadinya kerumunan, petugas akan memberikan kabar terkait hari dan jam pelaksanaan vaksinasi baik yang digelar di Poliklinik Mapolres Badung maupun yang akan di gelar di Terminal Mengwi, Kabupaten Badung.


Pucuk pimpinan Polres Badung tersebut, mengimbau masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid -19, agar tetap mentaati Prokes sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.(Dna)

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua