Duel Maut Dua Pria Memperebutkan Seorang Wanita

Diperbarui: 14 Sep 2021

Bukitnggi, Analisa Post | Telah terjadi pertikaian antara mantan suami dengan mantan istri, ketika R(38) saat menjeput anaknya ke rumah mantan istrinya AS (35), yang tak terima istrinya di pukul suami sah AK (35) melawan balik dan terjadilah pekelahian antara R dan Ak, di Jorong Sungai Rotan Nagari Batu Taba Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam pada Jumat (12/3/21)


Kejadian berawal ketika R menjeput anaknya yang tinggal bersama AS di Jorong sungai Rotan. Percekcokan antara AS dan R hingaga R melayangkan palu kepada AS, tak terima istrinya di pukul dengan palu AK melawan balik dengan menggunakan pisau. Pertikaian antara R dan Ak, sempat di lerai oleh warga namun tidak membuahkan hasil.

Foto : Ilustrasi

"Memang ada korban yang meninggal, saat ini pihak kami sedang menyelidiki kasus tersebut", ungkap Kapolsek IV Angkek Canduang AKP Purwanta.


Akibat luka tusuk di bagian dada R meninggal saat jalan menuju rumah sakit. Menurut Wali Jorong Sungai Rotan AS dan AK masi baru tinggal daerah sini kurang lebih 2 bulan. Saat ini pihak kepolisin masih berusaha mengumpulkan informasi lainnya .dan pihak kepolisian sedang mencari keberadaan AK yang lari usai kejadian dan jasad R masih berada di rumah sakit. AP(Vhian)

8 tampilan0 komentar