top of page

Dukung Pelaku Usaha Mikro, Pemkot Adakan Festival Ramadhan di Jembatan Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Memeriahkan bulan ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mengadakan Festival Ramadhan dengan menggandeng UMKM lokal di Surabaya. Sebanyak kurang lebih 30 lebih stand meramaikan Festival Ramadhan yang diadakan di Jembatan Surabaya malam ini, Sabtu (15/4/23).

Festival diramaikan dengan anak-anak yang bermain permainan tradisional seperti holahop dan lompat tali dari karet (Ivan)

Festival dibuka pada pukul 14.00 siang tadi, sangat menarik antusias warga Surabaya. Tak hanya bazar UMKM, festival ini juga diramaikan dengan anak-anak yang bermain permainan tradisional seperti holahop dan lompat tali dari karet salah satu permainan yang dilakukan anak-anak di festival ini.


Ibu Mur, salah satu pelaku UMKM yang berkesempatan berpartisipasi di festival ini merasa sangat senang. Ia juga merasakan adanya acara ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah melihat para pelaku usaha kecil.


"Alhamdulilah mas, ada acara ini cukup terbantu bagi kita para pejuang rupiah dari usaha kecil. Dan semoga masyarakat juga mendukung kita dengan beli dagangan kita." ujar Bu Mur yang sudah 20 tahun berjualan pecel pincuk itu.

Dengan harga terjangkau di kantong, makanan dan minuman yang dijual tidak kalah enak. Masyarakat juga dapat menikmati live music yang ada di tengah jembatan sembari menikmati makanan yang dibeli.


Selain itu ada juga Petugas kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Babinsa juga turut serta untuk memastikan keamanan masyarakat.(Ivy)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page