Empat Pria di Grebek Satnarkoba Pematang Siantar

Diperbarui: 7 Apr


Foto : Humas

Sumut- Analisa Post | Personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa orang laki-laki yang sering menggunakan narkoba di Perumahan Tozai Baru Jl. Viyata Yudha Kel. Bah Kapul Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar. Selasa (11/05/2021)


Tepatnya di dalam sebuah rumah kosong yang sudah rusak, kemudian personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan, setibanya personil sat narkoba di lokasi yang di informasikan, langsung melakukan penggerebekan rumah kosong tersebut dan melihat 4 orang laki-laki yang sedang enak memakai shabu.


Saat dilakukan pemeriksaan di tempat, ditemukan di hadapan mereka ada berupa 2 (dua) plastik klip , 1 (satu) buah bong terbuat dari gelas minuman kemasan lengkap dengan pipet, 1 (satu) buah pipa kaca berisi bakaran narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 1.50 gr, 1 buah sendok terbuat dari pipet, 1 buah mancis lengkap dengan jarum sumbunya, lalu 1 unit Hp merk Lenovo dan 1 unit Hp merk Oppo, dan diketahui ke empat tersangka bernama Novran (30) thn jl.Persada, El Vandro Sipayung (22) thn warga perumahan Tozai baru, Robet (22) thn warga perumahan Tozai Baru dan Awal (37) thn warga perumahan Tozai baru.


Kemudian selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematang Siantar untuk dilakukan penyidikan.(Edi)

4 tampilan0 komentar