Eri Cahyadi Berikan Hadiah Istimewa Untuk Kota Surabaya
top of page

Eri Cahyadi Berikan Hadiah Istimewa Untuk Kota Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Hari ini kota Surabaya bertambah usia 730 tahun. Berbagai even dan kegiatan ikut menyemarakan Hari Jadi Kota Surabaya, Rabu (31/5/23). Resepsi dimulai pada pukul 08.00 WIB dihalaman Balai Kota, tamu undangan yang hadir menggunakan pakaian khas Surabaya atau batik disamping itu ada pemukulan gong digedung pemkot.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mendapat banyak ucapan atas Hari jadi Kota Surabaya (Foto: Div)

Dalam upacara tampak hadir Walikota dan wakil walikota Surabaya, beserta jajarannya. Tak hanya upacara juga menampilkan beberapa kesenian dan pemotongan tumpeng serta pemkot Kota Surabaya memberikan ratusan hadiah.


Dalam sambutannya, Eri Cahyadi menyampaikan,"kita bisa bersama-bersama menyelesaikan semua permasalahan yang ada dikota Surabaya. Kita masih punya banyak PR," ujarnya kepada awak media.


"Jadi kalau tidak ingin ada kemiskinan, harus berusaha. Saya yakin HJKS ke-730 ini semangat gotong royong, guyub rukun sudah ditunjukan kesemua stakeholder Surabaya," imbuhnya.


Eri Cahyadi mengungkapkan rasa terima kasih serta syukurnya atas terselenggaranya Resepsi Surabaya 2023, dimomen bersejarah, kota ini juga mendapatkan kado istimewa. Eri juga berharap warga Surabaya semakin sejahtera. (Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

41 tampilan0 komentar
bottom of page