top of page

Eri Cahyadi dan Armuji Mendatangi Kantor PDI Perjuangan Surabaya

Diperbarui: 5 Mei

SURABAYA - analisapost.com | Pada hari ini Eri Cahyadi bersama Armuji resmi mendaftar sebagai Walikota berikut Wakil Walikota.(2/5/24).

Eri Cahyadi dan Armuji (Foto:Charles)

Keduanya kompak menggunakan baju khas Kota Surabaya saat mendatangi kantor PDI Perjuangan Surabaya yang berada di jalan Setail.


Sebelum kedua calon hadir, nampak relawan, simpatisan hingga kader dari PDI Perjuangan menunggu diluar dan di dalam.


Sedangkan keduanya datang sekitar pukul 10.36 WIB dan disambut oleh Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono berikut pengurus lainnya.


Selanjutnya mereka mendatangani tanda terima berkas pencalonan dan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan yang akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Jatim.


'Saya ingin kembali membangun Surabaya. Kepempinan saya cuma tiga tahun. Otomatis ada dua tahun persoalan yang belum terselesaikan maka kami sepakat meneruskan perjuangan yang tertunda dan ditambahkan lima tahun kedepan," ujar cak Eri


"Hari ini bersama Cak Ji kita akan menyelesaikan tahapan serta kita juga merangkul seluruh Partai di Surabaya. Karena perlu diingat bahwa yang membangun Kota Pahlawan bukan hanya satu pihak terbukti kemiskinan hingga stunting turun drastis. Jadi semua elemen saling membantu membangun Surabaya," terang Eri kepada awak Media.


Sedangkan Armuji mengatakan,"kami meminta doa restu dan dukungan kader hingga warga Surabaya," tuturnya secara singkat.


Dari informasi yang didapat, rencananya pada hari Minggu (5/5/24) Eri dan Armuji akan mendatangi PKB Surabaya untuk mendaftar serta menyerahkan formulir.(Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

600 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page