Gado-Gado Legendaris Salah Satu Makanan Khas Indonesia
top of page

Gado-Gado Legendaris Salah Satu Makanan Khas Indonesia


Gado-gado legendaris di Mojokerto
Foto : Div

Mojokerto, Analisa Post | Bicara makanan satu ini sudah tidak asing lagi. Pastinya semua orang menyukai. Dan yang paling utama makanan ini penuh gizi. Kira - kira makanan apa ini? Jawabannya adalah gado - gado. Sabtu (05/06/2021)


Memang untuk mencari gado - gado sangat mudah. Cuma mencari yang legandaris itu tidak mudah. Analisa Post mencoba berkeliling ke Kabupaten Mojokerto. Setelah muter - muter akhirnya dapat di Jln. Gajah Mada.


Gado-gado Mojopahit merupakan salah satu pedagang gado-gado di Kota Mojokerto. Tempat ini menyediakan menu gado-gado dengan resep spesial. Gado-gado di sajikan dengan sayur-sayuran segar, bumbu saus kacang pilihan, kerupuk dan telur ayam. Komposisi ini membuat gado-gado sebagai sajian kuliner khas indonesia yang enak dan sehat.


Gado-gado mojopahit juga menawarkan minuman teh hangat atau pun dingin untuk menemani santapan gado-gado.Tetapi yang beda adalah minumannya es dawet yang ternyata isinya rumput laut. Gado - gado Bu Rini sudah ada sejak tahun 2000 sampai sekarang tidak sepi pembeli.(Dna/Che)











80 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page