top of page

Ganjar Pranowo Akan Resmikan Posko Pemenangan dan Berkunjung ke Rumah Kelahiran Bung Karno

SURABAYA - analisapost.com I Setelah Ganjar Pranowo di tetapkan Capres oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada 21 April lalu di rumah Bung Karno Istana Batu Tulis Bogor maka berbagai kegiatan akan di lakukan salah satunya safari politik ke Jatim khususnya Surabaya pada tanggal 5 Mei 2023. Dimana Ganjar akan menghadiri beberapa acara, di mulai rapat konsolidasi PDI Perjuangan di hotel Shangri - La. Selanjutnya akan meresmikan posko pemenangan di jalan Pandengiling.

Foto:Istimewa

Kemudian sekitar jam 12.00 WIB Ganjar akan ke Balai Pemuda di sambut oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi untuk bertemu para pelaku UMKM, kaum milenial berikut masyarakat. Lalu berkunjung ke rumah kelahiran Bung Karno jalan Pandean serta ke rumah indekos HOS Tjokroaminoto di Jalan Peneleh yang merupakan tempat tinggal Soekarno muda saat bersekolah diSurabaya.


Pastinya setiap titik yang akan di kunjungi akan di padati masyarakat, sukarelawan, hingga warga akan menyambut secara meriah. mereka akan tumpah ruah menanti sang capres. Bahkan rencananya akan ada konvoi sepanjang jalan yang akan di lalui rombongan ganjar, hal ini bisa menimbulkan kemacetan. Berharap para relawan tetap tertib dalam berlalu lintas(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

62 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page