Ibarat Pepatah,"Bagaikan Bibit Unggul di Tanam di Tanah Yang Tandus" Tunjukan ke Menteri Pendidikan

GORONTALO - analisapost.com | Pada saat menggelar kegiatan Penyerahan buku tabungan siswa program Indonesia pintar (PIP) jalur aspirasi di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato,Selasa 4 Januari 2022.

Foto : istimewa

Dalam sambutannya Elnino Mohi Anggota DPR RI Komisi X mengatakan Nadiem Anwar Makarim adalah orang cerdas tetapi untuk saat ini salah tempat.


"Saya berpikir bahwa Nadien itu bibit yang unggul tetepi di tanam di tempat yang tandus atau lebih jelasnya the right men in the wrong place itu yang saya lihat" ungkap Elnino.


Melihat hal ini bagusnya ia di tempatkan sesuai Besicnya misalnya di kementerian Kominfo karena ini ada tempat yang pas untuk dirinya.

Foto : istimewa

"Kalau dia yang di Kominfo dia akan mampu membuat kedaulatan data dan kedaulatan informasi yang sampai sekarang kita ketahui kita tidak bisa hindari kebutuhan data dan kebutuhan informasi karena seharusnya kita punya Facebook sendiri tanpa membutuhkan dari negara lain"


Elnino pun melanjutkan ketika dia di pendidikan maka yang terjadi hanya kehancuran yang ada malah memperumit masalah.


"Mengapa saya mengatakan seperti ini karena saya melihat ia membuat mata pelajaran agama di hilangkan malah di gabung terkait itu saya tidak persoalkan asalkan kata agamanya jangan di hilangkan karena Indonesia adalah negara yang beragama"


Harapan saya kepada pemerintah presiden Jokowi untuk bisa memindahkan beliau dari posisinya saat ini karena banyak persoalan yang terjadi selain pelajaran masuk juga rekrutmen P3K yang sampai dengan saat ini belum jelas kriterianya.


"Terkait Perekrutan P3K kami meminta untuk apremasi Lebih agar ada penghargaan terhadap lama pengabdian,umur, dan keterpencilan tempat karena ini perlu di perhatikan melihat perbandingan wilayah Jakarta dan tempat lainya sangat berbeda dan tidak bisa di ukur dari sini." Tutup beliau.(Zebal)

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua