top of page

Imlek, Klenteng Cokro Dipadati Pengunjung

Diperbarui: 23 Jan

SURABAYA - analisapost.com | Peringati tahun baru China atau biasa lebih dikenal Imlek setiap tahunnya masyarakat keturunan Tionghoa di dunia merayakan. Cuma tahun ini dirayakan masih suasana pandemi meskipun PPKM sudah dicabut.(22/1/23)

Foto: Charles

Adapun puncak di laksanakan hari ini. Seperti yang terliat dikleteng Hong San Koo Tee atau biasa dikenal Klenteng Cokro berada dijalan HOS Cokroaminoto Surabaya dipadati oleh pengunjung, Sebelum masuk Kleteng nampak petugas akan mengarahkan setiap pengunjung supaya tidak terjadi kerumunan dan saling bergantian menyalakan dupa.


Sementara itu pengurus Klenteng Erwin Tedjaseputra menyampaikan,"semalam sebelum doa bersama ada barongsai selain itu ada Dewa Rejeki. Kalau hari sembayang seperti biasa sedangkan jumlah pengunjung kurang tahu karena keluar masuk. Sewaktu pandemi tutup lebih awal. Harapannya tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Keharmonisan tetap dijaga".terangnya.


Selesai sembayang pengunjung ditemui oleh warga yang kebanyakan anak kecil menanti rejeki. Dalam hal ini selalu diingatkan untuk tidak saling berebut.(che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

#klentengcokro #imlek #tahunbaruimlek

8 tampilan0 komentar
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page