top of page

Intip Mewahnya Hotel Khusus Anjing

SURABAYA - analisapost.com | Sebuah kamar tidur yang mewah ini merupakan salah satu tipe kamar yang bisa anda pilih jika ingin menitipkan anabul atau anak bulu di hotel anjing di kawasan Surabaya.

Sebuah kamar tidur yang mewah ini merupakan salah satu tipe kamar  Deluxe
Sebuah kamar tidur yang mewah ini merupakan salah satu tipe kamar Deluxe (Foto: Div)

Bisnis hotel mewah anjing ini, berawal dari kebiasaan Veronika sang pemilik Hotel anjing yang memang kerap memberikan kamar khusus bagi anjingnya.


Kemudian dari situlah suaminya yang menggeluti bidang interior rumah menyambut ide hingga akhirnya membuat beberapa bilik yang disulap menjadi kamar mewah bagi anjing dan lengkap dengan beragam fasilitas layaknya hotel bintang lima.


"Bermula dari kecintaan istrinya koko yang memang sangat mencintai hewan, dia memperlakukan anabul, sangat istimewa dengan memberikan tempat tidur yang istimewa, lemari sendiri sampai akhirnya Koko membuat Hotel," ujar Erick Wijaya.

"Tujuannya agar setiap orang tua yang pergi holiday bisa menitipkan anjing kesayangnnya di Dog Hotel dengan nyaman bukan hanya di kandang. Untuk saat ini ada 50 kamar dengan berbagai tipe," jelasnya.


"Pertama hotel ini menyediakan tiga tipe kamar mulai dari Deluxe, tipe Sweet Room dan tipe Vila. Yang menjadi pembeda dari ketiga tipe kamar ini yakni luas kamarnya. Namun untuk sementara, hotel mewah ini baru di khususkan bagi anjing kecil dan ukuran sedang," imbuh Daniel.


Selain tipe kamar yang berbeda, hotel anjing ini juga memasang aroma terapi ruangan dengan suhu ruangan yang sejuk selama 24 jam. Dan tentunya para anabul inipun mendapatkan makanan sesuai paket makan yang telah di pesan sebelumnya oleh pemiliknya.


Tarif yang disediakan juga berfariasi mulai dari Rp.190,000 ribu rupiah untuk 1 anjing hingga Rp.550,000 untuk kamar luas yang bisa di isi 2 ekor anjing. Sedangkan makanan mulai Rp.60,000 hingga Rp.160,000 untuk 2 kali makan dan 1 kali snack.

stylish grooming.
stylish grooming (Foto: Div)

"Syarat utama jika ingin menginap di hotel adalah tidak berkutu, sudah vaksin, dan tidak berjamur. Sedangkan untuk kendalanya itu biasanya sulit menentukan jam makannya terutama jika di tentukan oleh pemiliknya, ya sesuai permintaan owner," tutupnya mengakhiri.


Dari pantauan awak media AnalisaPost, nampak beberapa kamar hampir semua terisi penuh karena di tinggal berlibur. Tak hanya hotel ada di sana tetapi disediakan juga stylish grooming. Suasana dingin tentu saja menambah kenyamanan. Dengan demikian pemilik tidak perlu takut meninggalkan anabulnya. (Che/Dna)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

1.069 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page