top of page

Jalan Poros Desa Nayagati Jalur Pasir Eurih Rusak Parah

LEBAK- analisapost.com || Jalan poros desa Nayagati kecamatan Lewidamar tidak bisa di lewati oleh kendaraan dengan kondisi fisik badan jalan yang rusak parah, akses jalur utama tembusan kampung pasir Eurieh Karag banyak sering di soroti oleh aktivis kabupaten Lebak Banten karena tidak pernah di perhatikan pemdes desa Nayagati (19/1/23).

Para warga masyarakat desa Pasir Eurieh, dan kampung Ciomas Pasir Awi Gunung Batu Karag, sangat mengharapkan jalan tersebut segera di bangun. Sebab itu merupakan akses utama dan sangat di butuhkan oleh masyarakat sekitar.


Saat di konfirmasi awak media Analisa Post, salah seorang warga mengungkapkan, "kondisi jalan rusak parah, jelas sangat menghambat ekonomi kami, semuanya menjadi sulit melintas, ujarnya.


Warga juga menambahkan, kehidupan kami adalah dari hasil bumi, seperti jenis pisang, kelapa. padi, Kayu dan yang lainnya, akibat kondisi jalan membuat semua jadi tidak laku tukasnya.


Masyarakat kampung Nagara Ciomas meminta kepada pihak - pihak terkait,agar segera merealisasikan pembangunan jalan tersebut, agar aktifitas bisa berjalan lancar, terutama jalur poros desa Nayagati kecamatan Lewidamar, tujuannya agar ekonomi segera berjalan kembali seperti semula. jika ini terus menerus di biiarkan, maka kami pastikan seluruh masyarakat, dan para pengguna jalan lainnya akan lakukan demo besar-besaran di depan kantor Bupati berikut ke kantor Gubernur provinsi Banten,"tandas para warga. (Aji bayu shadewa)

Tag:

32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page