Kapolda Jatim Ziarah Dan Tabur Bunga ke TMP 10 November Surabaya


Foto : Humas

Surabaya, Analisa post | Menyikapi dilaksanakan kegiatan yang setiap Tahun menjelang HUT Bhayangkara tersebut, yang biasa dilakukan berziarah ke Makam Pahlawan untuk mengenang jasa para Pahlawan.


Maka untuk momentum dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 75 di tahun 2021 ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan turut juga Kapolrestabes Surabaya beserta jajarannya untuk melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga, berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Surabaya, di jalan Mayjen Sungkono Surabaya, pada Selasa 29 Juni 2021 pagi.


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H saat itu memimpin langsung kegiatan Upacara Ziarah yang juga di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jatim bersama Polrestabes Surabaya berikut jajarannya.


Bahkan disamping acara kegiatan Ziarah untuk mengenang jasa para Pahlawan tersebut, juga dilakukan Tabur Bunga, yaitu sebagai bentuk Penghargaan dan Penghormatan atas jasa-jasa

Foto : Humas

Pahlawan Polri yang telah mengukir dimasa Kedinasan hidupnya.


Walaupun kegiatan acara Ziarah ini dilaksanakan didalam suasana masih pandemi Covid19, namun Kapolda Jatim tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Bahkan menggunakan Masker, Jaga Jarak dan tidak berkerumun.


Irjen Pol Nico Afinta berharap dan menghimbau kepada seluruh anggota Polri dimana pun berada untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan tidak keluar rumah jika tidak penting," pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. (Red/Bertus).

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua