top of page

Kapolres Ende Dengar Keluhan Masyarakat Lewat Program Jumat Curhat

NTT - analisapost com | Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan langsung dari masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran, kritik dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Pada Jumat curhat hari ini bertempat di Pantai Kota Raja Ende, Kelurahan Kota Raja, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., didampingi Wakapolres Ende Kompol Ahmad, SH. bersama PJU Polres Ende duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat. Jumat (30/12/22).


Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Tokoh dan Masyarakat Kota Raja diantaranya dari Bapak Matias menyampaikan terkait prosedur hukum harus ditegakkan, dan masyarakat disepanjang jalan Pahlawan sering mabok dan pajak orang, dari Bapak Ruslan menyampaikan saya sangat bangga atas kegiatan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah menjalin hubungan silaturahmi langsung dengan masyarakat.


Sementara itu dari Bapak Albert juga menyampaikan terima kasih dan sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Kiranya Pihak Polres Ende melakukan Patroli dan razia di tempat - tempat yang ramai seperti di Pantai Ria dan Lapangan Basket yang dijadikan tempat titik kumpul para muda dan mudi.


Agar Kapolres Ende melakukan tindakan tegas bagi Anggota Polri yang tinggal di sekitar Masyarakat yang melanggar aturan. Agar Polres Ende melakukan razia penyakit masyarakat seperti Pergaulan bebas, Perjudian, sabung ayam, dan Miras.


Dari aspirasi yang di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat dan Warga Kota Raja, Kapolres Ende langsung memberikan jawaban serta mengucapkan banyak terima kasih atas informasi dan saran yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi dan saran.


Kapolres juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh untuk ditindaklanjuti. Untuk diketahui jumat curhat juga di gelar di seluruh Polsek jajaran Polres Ende.( Wilfridus Lera Nere).

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page