top of page

Kapolsek Wewaria Dengarkan Keluhan Warga

NTT - analisapost.com | Jajaran Polsek Wewaria kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak bersama masyarakat dan bertempat di rumah Dominikus Lengo Dusun Numba, Desa Numba, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wewaria, IPDA Dantje Dima

Beserta anggota serta diikuti oleh Kepala Dusun Numba Bapak Dominikus Lengo, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda berikut warga masyarakat Dusun Numba (10/02/2023).


Tujuan Kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar dan menampung curahan hati, informasi serta usul saran masyarakat yang kemungkinan selama ini tidak sampai ke Kapolsek Wewaria.


IPDA Dantje Dima ",mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan Kepolisian.


"Kami lakukan Jumat Curhat karena wilayah hukum Polsek Wewaria melingkupi 22 Desa Yang ada di kecamatan Wewaria berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan kami Akan lakukan patroli ke daerah - Daerah rawan," ungkapnya kepada awak media.( Wilfridus Lera Nere )

11 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page