Kapolsek Wewaria Menampung Aspirasi Warga
top of page

Kapolsek Wewaria Menampung Aspirasi Warga

NTT - analisapost.com | Bertempat di Aula Kantor Desa Welamosa, Kec. Wewaria, Kab. Ende dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Wewaria IPDA Dantje Dima bersama anggota serta diikuti oleh Kepala Desa Welamosa, Danposramil Welamosa, Ketua, BPD Desa Welamosa, Para Kepala Dusun,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda serta Warga Masyarakat Desa Jumat (13/01/2023) Pukul 10.00 WITA.

Kapolsek Wewaria " IPDA Dantje Dima menyatakan ", dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Wewaria dilaksanakan untuk mendengar dan menampung aspirasi dan curahan hati, Usul saran masyarakat yang kemungkinan selama ini tersumbat dan tidak sampai ke Kapolsek Wewaria.


Kegiatan tersebut terdapat beberapa Saran serta masukan yang disampaikan oleh Kepala Desa Welamosa Bapak David Dua, Tokoh Adat Bapak Lorensius Nggai, serta Tokoh Masyarakat Desa Welamosa Sdr. Fransiskus S. Gadi dan Sdri Angnestasia M. Ema diantaranya sbb :


David Dua menyampaikan " Ucapan terimakasih Kepada Kapolsek Wewaria bersama anggota yang sudah hadir dalam kegiatan Jumad Curhat terkait dengan Curhatan serta saran terkait Kamtibmas di Desa Welamosa, Selaku Kepala Desa serta Warga Masyarakat sangat setuju dengan kegiatan Jumad Curhat karena disinilah Moment untuk berbagi atau curhat terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Desa Welamosa, "tuturnya.


" Ia menambah " yang Terkait Tugas dan Peran kehadiran Polisi Desa di Desa Welamosa Seperti apa dan Pelaksanaan tugas apakah dilaksanakan setiap bulan atau setiap hari sehingga kami tau kehadiran polisi Desa tersebut."Pungkasnya.

"Terkait dengan Penertiban hewan di Desa Welamosa yang sudah dibuat sesuai Perdes harus diaktifkan kembali.Terkait Soal Kamtibmas di Desa Welamosa pada Jam belajar dan jam Istrhat malam masih terdapat bunyi musik yang kencang sehingga dapat menggangu ketenangan warga. Masih terdapat anak'- anak muda yang nongkrong sampe jauh malam dan membuat keributan.

Semantara itu Kepala Desa ", David Dua sampaikan ", kepada Kapolsek Wewaria yang berkaitan dengan penertiban kendaraan R2 dan R4 pada saat pelaksanaan pasar di Desa Welamosa sehingga tidak terjadi kemacetan lalin dan kecelakaan.


Dari beberapa Saran serta masukan yang di sampaikan oleh Kepala Desa, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Wewaria IPDA Dantje Dima langsung memberikan jawaban serta mengucapkan banyak terima kasih atas informasi dan saran serta masukan yang sudah disampaikan serta akan segera menindak lanjuti," Ungkapannya. ( Wilfridus Lera Nere)

30 tampilan0 komentar
bottom of page