Keasrian Taman Harmoni yang Kembali dibuka


Foto : YS

Surabaya, Analisa Post | Rasa penasaran akan indah Taman Harmoni akhirnya terjawab setelah melihat dari dekat Taman Harmoni. Dengan di bukanya kembali Taman Harmoni atau dikenal dengan Hutan Bambu, rasa penasaran masyarakat terjawab.

Foto : ZP

Meskipun jumlah pengunjung tidak seperti biasanya. Ditambah lagi adanya pembatasan, akibatnya dari virus covid 19 yang sudah berlangsung kurang lebih hampir dua tahun.

Foto : ZP

Untuk pengunjung biasanya yang datang tidak hanya anak remaja, tapi juga anak - anak hingga orang tua, ikut menikmati indah taman. Keindahannya nampak di setiap sudut itu berbeda beda. Terlihat jelas bunga, dan pohon tatah letaknya penuh sentuhan seni.

Foto : ZP

Saat bertemu dengan salah satu pengunjung dari Wilayah Barat tepatnya daerah Manukan Ibu Analiyawati mengatakan,"Taman Harmoni tempatny besar, indah, udara ditaman sejuk karena di sekeliling banyak pohon bambu." Ujarnya kepada Analisa Post.


"Biasanya saya datang sama teman ke Taman Harmoni, parkirnya yang luas, cocok untuk tempat rekreasi di pinggirran kota, yang benar-benar asri jadi betah di lokasi Taman Harmoni." Katanya mengakhiri percakapannya


Didalam lokasi sempat dijumpai juga penjual asongan Ibu Ratmi yang setiap hari jualan di pinggir jalan pintu masuk sebelum ada Covid-19 untuk pengunjung berasal dari luar Kota Surabaya.


Banyak pengunjung yang datang sebelum pandemi. Tetapi sejak adanya larangan mudik, tempat ini di penuh di kunjungi pengunjung meskipun ada pembatasan. (ZP, YS)

48 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua