Ketua Ranting PDIP Berbagi Takjil Kepada Pengendara Melintas di Bulan Ramadhan 1442
top of page

Ketua Ranting PDIP Berbagi Takjil Kepada Pengendara Melintas di Bulan Ramadhan 1442


Medan, Analisa Post | Pada bulan Ramadhan 1442 H Ketua ranting partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Ranting Kel. Sidorame Barat II kec. Medan perjuangan tetap berupaya nyata kepedulian terhadap sesama, pada pukul; 18.00 wib hari Senin (03/05/2021)


Dengan mengisi kegiatan pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini ketua ranting PDIP kembali mengadakan kegiatan rutin seperti tahun kemarin pada bulan Ramadhan yang lalu.

Foto : saat berbagi takjil

Dalam kegiatan berbagi takjil ini di hadiri ketua ranting suruso, sekretaris anto, bendahara Edi Saputra, dan beberapa anggota yang membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa kepada 300 orang yang melintas di jalan pelita IV Kel Sidorame Barat II Kec Medan perjuangan pengendara sepeda motor, penarik Betor, ab becak dayung, supir angkot dan warga yang melintas.

Dan selajutnya ketua ranting PDIP sambil menunggu berbuka puasa dengan anggota berbincang bincang dengan awak media beliau berkata dalam kegiatan pembagian takjil dan berbuka puasa bersama anggota ini untuk menjaga silaturahmi dan menjaga keakraban sesama anggota dan warga dilingkungan sekitar sini. (Edi)

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page