Kunjungan Kerja Kapoldasu ke Batalyon Infanteri 100/PS
top of page

Kunjungan Kerja Kapoldasu ke Batalyon Infanteri 100/PS

Diperbarui: 14 Sep 2021


Foto : Humas (Duduk bersama saat mengadakan kunjungan kerja)

Medan, Analisa Post | Kapoldasu Irjen pol DRS R.Z. Panca Putra Simanjuntak. M. SI mengadakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Reider 100/PS bersama beberapa pejabat penting, Sabtu (03/04/2021)


Bapak Kapoldasu Irjen pol DRS.R.Z Panca Putra S.M.SI setiba di markas Komando Batalyon Infanteri Reider 100/PS sekitar 16.00 wib sore hari di sambut dengan hangat oleh personel Batalyon Infanteri Reider 100/PS, Bapak Kapoldasu berkata kepada seluruh personil Reider 100/PS, "kunjungan ini sebagai mewujudkan transformasi operasional dalam meningkatkan sinergita kolaborasi antara TNI dan Polri."


"Saya ingin personil TNI dan Polri khususnya yang ada di Sumut selalu solid dan kompak segala hal seperti menjaga ketentraman di dalam masyarakat yang beribadah mau pun yang beraktivitas sehari-hari karena adanya kita TNI dan Polri." Disampaikan dalam ucapan bapak Kapoldasu Irjen pol R.Z.Panca Putra S.MI.SI


Dalam kesempatan ini juga bapak Kapoldasu Drs Panca putra s.m.si menyampaikan salam komando untuk personil Batalyon Reider 100/PS yang melaksanakan Pamtas di Papua yang ikut kesertaan personil Batalyon Infanteri Reider 100/PS pada giat Latsitarda Nuasantara XL/2021 di prov. Sumut.

Foto : Humas

Kegiatan kunjungan bapak Kapoldasu dan rombongan ke Batalyon Infanteri Reider 100/PS berlangsung akrab dan semangat kekeluargaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan .(EDi/suhar)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page