top of page

LSM LBR Menyoroti Kinerja KPU Lebak

Diperbarui: 24 Jan

LEBAK - analisapost.com | Dengan banyaknya temuan kecurangan KPU Lebak PPK dan PPS di Kecamatan Panggarangan, Ketua LSM LBR Sutisna angkat bicara, "saya katakan ketua KPU Lebak Banten harus di klarifikasi terkait dengan banyaknya kecurangan kepada peserta PPK dan PPS. Kami siap demo di depan kantor KPU Lebak dan DKPP Lebak.

Sementara peserta Dede Mohamad Saprudin sudah membikin surat penolakan keras terhadap kecurangan yang dilakukan oknum Komisioner KPU Lebak dan PPK Panggarangan,"Kami akan melaporkan perihal ini kepada DKPP Kabupaten Lebak," ujarnya.


Persoalan ini bukan hanya di Kecamatan Panggarangan terkait adanya dugaan kecurangan yang dilakukan oknum KPU Lebak.


Selain itu berdasarkan informasi dari teman teman peserta calon anggota PPK dan PPS banyak yang double job atau rangkap jabatanb seharusnya ketua KPU Lebak tidak asal - asalan meminta melaksanakan tugas yang amanah, patuh pada aturan yang sudah di terapkan.


Sedangkan LSM LBR Sutisna sebagai aktivis se Kabupaten Lebak ikut menyoroti kinerja KPU Lebak yang sekarang sedang Ricuh. Pasalnya banyak dugaan kecurangan dalam melaksanakan tugasnya. sangat heran yang nilai rendah bisa lolos tapi nilai tinggi tidak lolos menurut logika sangat tidak masuk akal. (Aji bayu shadewa)

118 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page