Mall Hanya Melayani Take Away dan Delivery
top of page

Mall Hanya Melayani Take Away dan Delivery

Diperbarui: 25 Apr 2022


Foto : Che

Surabaya, Analisa Post| PPKM sudah diberlaku di Jawa Bali. Otomatis masyarakat wajib patuh. Aturan tersebut diberlakukan mulai 3 Juli sampai 30 Juli 2021.


Adanya aturan tersebut juga diberlakukan dipusat perbelanjaan. Yang mana jam operasionalnya ikut berubah. Seperti yang nampak di Royal Plaza. Saat masuk diparkiran para pengunjung termasuk Analisa Post sempat ditanyai sama petugas mau kemana mas? Sambil menunjukkan papan pengumuman. Menurut mbaknya yang diperbolehkan hanya ke ATM Center, Hypermart.

Foto : Che

Sebelum masuk ke Mall pun petugas Satgas Covid-19 menanyakan kembali kepada para pengunjung mengatakan,"Kalau sekedar jalan-jalan, dilarang masuk, tetapi jika ke Hypermart di ijinkan untuk berbelanja namun setelah itu harus pulang".Ujarnya


"Begitu juga kalau mau belanja membeli makanan dan minuman, hanya bisa take away." Tegasnya


Dari Pantauan Analisa Post, semua tenant tutup termasuk foodcourt. Kalaupun buka hanya melayani pesanan takeaway serta delivery


Sedangkan jam operasional Royal Plaza mengalami perubahan dimana buka mulai jam 11.00 tutup 20.00. Bagi para pengunjung yang akan ke mall peraturan dari pemkot Surabaya harap diperhatikan. (Che)









9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page