Masyarakat Minta Bupati, Pilih Parkiran Stadion Bangkalan Atau Pemilu 2024

BANGKALAN – analisapost.com | Polemik permasalahan parkir di depan pintu Stadion Gelora Bangkalan Menjadi perbincangan kurang sedap dikalangan masyarakat, baik untuk pengunjung maupun pedagang yang ada didalamnya.

Pasalnya di Stadion Glora Bangkalan ada permainan Persoalan Karcis Masuk Stadion pada sore hari sekitar pukul 17:00 Wib sampai Pukul 21: 00 Wib malam hari. Persoalan ini membuat masyarakat bangkalan merasa terjajah kesejahteraannya.


Dengan terkesan Bupati Bangkalan lebih mengutamakan PAD Dishub daripada Kepentingan Kesejahteraan Masyarakat Bangkalan. Bahkan ditengarai ada sekelompok oknum menambah Kuota karcis dari jumlah yang ditentukan oleh Bapenda Kabupaten Bangkalan, Rabu (10/08/2022).


Masyarakat Bangkalan menginginkan untuk Stadion Glora Bangkalan yang dibuat tempat hiburan dan santai agar bebas parkir dengan catatan situasi dan kondisi tetap Aman, kecuali ada waktu Khusus yang disepakati Forkopimda. Karena jika tetap dibiarkan sama halnya nilai kesejahteraan masyarakat Bangkalan sudah tidak ada dan janji bupati disaat kampanye dinilai bohong.


Diharap Bupati Bangkalan mempertimbangkan keluhan masyarakat membiarkan Stadion terparkir apa melanjutkan jabatan di 2024. karena bupati dipilih masyarakat bukan petugas parkir di stadion Glora Bangkalan.


Mengingat Pemilukada 2024 sudah hampir mendekat dan di 2023 bupati sudah ada pengganti PJ bupati. Ini merupakan masa-masa perjuangan pak bupati dalam mengais hati nurani Masyarakat Bangkalan.


Dalam artian jika keluhan masyarat tidak ditindaklanjuti dan diperindah tidak menutup kemungkinan Masyarakat tidak akan memilihnya kembali untuk jadi bupati selanjutnya.

(MzL)

43 tampilan0 komentar