top of page

Meninggal Mendadak, Jasad Pria Segera di Evakuasi

SURABAYA - analisapost.com | Warga Tembok Dukuh jalan Kalibutuh Surabaya, digegerkan dengan penemuan mayat di rumah kediaman daerah tersebut. Belakangan diketahui jasad tak bernyawa tersebut bernama Bapak Drs Bambang Werdioso berusia 61 tahun.

Foto kenangan dari Drs Bambang Werdioso yang di pegang Kakak almarhum (Foto: Div)

Menurut kakak kandungnya Soemanto, Bambang adiknya memiliki kebiasaan setiap pagi jam 06.00 sudah berangkat untuk kerja. Ia mengajar di sekolah Darma Siswa Brebek. Kemudian setiap jam 13.00 ia pulang untuk istirahat di kediamannya jl. Kalibutuh 223. Pukul 14.30-21.30, Bambang bekerja di apotik Kartini jalan Adityawarman.


"Tadi pagi saya merasa heran karena saya lihat lampu di dalam rumah masih menyala sampai siang. Motornya ada di parkiran depan rumah. Kemudian saya coba untuk masuk dari belakang karena pintu depan di kunci. Disitulah saya lihat dia sudah tidak bernyawa." tutur Soemarno kakak kandung alamrhum.


"Mungkin Pak Bambang meninggal sekitar jam 05.00 atau jam 10.00 pagi dengan posisi tidur. Tidak ada apa-apa sih yang di sampaikan. cuma mengeluh lambungnya sakit. Waktu di bawa ke puskesmas, katanya lambungnya luka." cerita Soemanto kepada awak media Analisa Post saat ditemui di tempat kediamannya.

Soemanto Kakak kandung almrhum (Foto: Div)

Soemanto juga menyampai bahwa adiknya itu menderita penyakit lambung yang kronis sudah menahun. Semua keluarganya berada didaerah Magersari Sidoarjo. Jadi ia tinggal sendiri di rumah lama yang terpisah tidak jauh dari rumah kakaknya.


Mengetahui adiknya sudah tidak ada, Soemanto segera melaporkan ke RT kemudian RT langsung melaporkan ke Kelurahan dan petugas segera mengevakuasi jenasah saudara kandungnya untuk di bawa ke RS dr Soetomo.


Hingga berita ini di turunkan, Belum ada pemberitahuan dari rumah Sakit. Tetapi Kakak kandung dari almarhum memastikan bahwa adiknya, Bambang meninggal karena penyakit yang di deritanya.(Che/Dna)

186 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page