Menjelang HUT RI Ke-77, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Latih PBB SMKN 6 Ende dan SMPN Detukeli

NTT - analisapost.com | Menjelang memperingati Hut RI ke-77 Babinsa Koramil 1602-04 Maurole / Kodim 1602/Kota Ende, Provinsi Nusa tenggara timur (NTT ) Jonathan Duil dan Bhabinkamtibmas AIPDA Defrit Radja, S.H dari Polsek Maurole, Polres Ende, memberikan pelatihan kepada Tim Paskibra SMPN Detukeli dan SMKN 6 Ende, Di lapangan Bola kaki Marilonga, Kecamatan Detukeli, Desa Watunggere Marilonga. Hari Kamis (11/08/2022).

Kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan selama Dua Minggu sampai dengan gladi Kotor dan gladi bersih mendatang, dimana materi pelatihan yang diberikan Babinsa mengenai Peraturan Baris Berbaris (PBB), disiplin dan semangat kebangsaan, karena menurut Jonathan Duil" hal ini menjadi modal dasar sebagai motivasi bagi Tim Paskibra dalam menjalankan tugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2022 mendatang.


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas AIPDA Defrit Radja, S.H mengatakan, ”Agar peserta Tim Paskibra mempunyai semangat yang tinggi dan mempunyai tanggung jawab karena tidak semua siswa dapat mengikuti kegiatan ini hanya siswa yang terpilih saja dan menjadikan suatu kebanggan kita dipilih bisa menjadi pengibar Sang Saka Merah Putih di saat hari 17 Agustus,” ucapnya.


“Menjadi Tim Paskibra akan punya kebanggan tersendiri apabila nantinya mampu dan berhasil dalam melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera saat HUT RI tanggal 17 Agustus 2022, maka dari itu harus tetap semangat,” tutur Bhabinkamtibmas Polsek Maurole, Polres Ende. AIPDA Defrit Radja, S.H ( Wilfridus Lera Nere).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



161 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua