top of page

Merawat Budaya Dan Politik Nusantara

KUDUS - analisapost.com | Bagi kita sering merasa berpengetahuan lebih tinggi..oleh karena itu mari kita bangun bersama rasa cinta akan budaya nusantara.

Masyarakat kurang memahami apa makna dari Politik menjadikan suatu Partai yang di segani atau di andalkan itu tidak mudah. Apalagi tujuannya untuk kepentingan bersama.


Bicara budaya ternyata masih banyak yang kurang paham akan arti budaya, tradisi atau adat istiadat yang berasal dari salah satu daerah pastinya mempunyai ciri khas mulai dari pakaian adat hingga upacaranya itu semua mengandung makna.


Yang perlu menjadi perhatian masyarakat masuknya budaya asing ke Indonesia. Terbukti gaya hidup serta penampilan condong ke ala barat baratan. Ini bisa dilihat mulai dari pakaian, makanan hingga minuman lebih suka merk luar.


Sebagai warga Negara Indonesia harusnya menjunjung tinggi budaya adat istiadat masing-masing daerah. Kebudayaan bangsa Indonesia sangat beragam dan sudah terkenal di manca negara.


"Jadi mari kita tingkatkan rasa yang mudah di cerna baik budaya maupun politik oleh masyarakat Indonesia khususnya." demikian ujar Danis Sth, Ss. seorang teologia dan pakar politik di Daerah Rendeng (Roy)

Tag:

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page