Meriahkan HUT RI Ke 77 RT 10 RW 4 Urangagung Jedong Berikan Hadiah Menarik
top of page

Meriahkan HUT RI Ke 77 RT 10 RW 4 Urangagung Jedong Berikan Hadiah Menarik

Diperbarui: 22 Agu 2022


Foto bersama usai pembagian hadiah (Foto: Div)

SIDOARJO - analisapost.com | Warga kelurahan Urangagung, Jedong Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, khususnya warga RT.10 RW.04 dalam memperingati HUT RI ke 77 tahun , mereka menggelar jalan sehat. Minggu (21/08/22)


Mereka jalan sehat sambil memainkan musik patrol dengan membawakan lagu-lagu perjuangan dan kemerdekaan sepanjang rute yang dilalui peserta.


Selama dua tahun tidak merayakan HUT RI dikarenakan pandemi covid 19, hari ini warga berkumpul bersama disambut antusias warga.


Selain jalan sehat, juga di lakukan pembagian hadiah bagi yang menang lomba. Ada 5 kategori yang dilakukan.

M.Irwan selaku ketua RT 10 RW 04 menyampaikan," Saya mengucapkan banyak kasih kepada seluruh warga RT 10 RW 04 pada hari Minggu pagi warga guyup rukun saling berpartisipasi dan saling gotong royong dalam mengisi hari kemerdekaan saat ini, tanpa di komando pun warga sudah bergerak dan saling bahu membahu menyambut HUT RI ke 77 Tahun" ujarnya kepada awak media Analisa Post


"Harapannya semoga dengan adanya kegiatan sperti ini, akan teringat dengan sejarah dulu." imbuhnya.


Sementara Krida Wyp, Spd, selaku perwakilan dari panitia menyampaikan, "Lomba-lomba dan kegiatan ini kita persiapkan selama satu minggu. Sebagai perwakilan dari panitia, kami berharap semakin maju dan RT kami bisa semakin berkembang."jelasnya.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk yang menang lomba. Aksi dari warga mulai anak-anak hingga orang tua tersebut menarik perhatian pengguna jalan yang melintas maupun masyarakat lainnya. 


Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

73 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page