Midtown Residence Surabaya Luncurkan Paket Romadhon Vaganza
top of page

Midtown Residence Surabaya Luncurkan Paket Romadhon Vaganza

SURABAYA - analisapost.com | Bulan Ramadhan tahun ini di mulai dari tanggal 21 Maret 2023. Selama satu bulan penuh, nuansa Ramadhan yang kental mulai terasa, tak terkecuali di Midtown Residence Hotel Surabaya.

nuansa Ramadhan yang kental mulai terasa di Midtown Residence Surabaya (Foto: Div)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Midtown menawarkan menu dan paket ramadhan. Tapi kali ini ada sesuatu yang istimewa dan berbeda dipersembahkan Midtown yaitu paket-paket tersebut tak luput dari cita rasa khas makanan Timur Tengah dan tradisional Jawa Timur dalam bentuk All You Can Eat (buffet) dengan aneka hidangan yang bervariasi, hanya disantap secara dine-in di All Day Resto & Dining Restaurant.


Dari 99 item hasil karya Chef Dibyo dengan masakan otentiknya disediakan mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, hingga dessert tersedia dengan promo menarik Buy 9 get 10 Free disajikan selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30-20.30 WIB.


Hanya dengan Rp. 138.900 nett/orang para tamu sudah bisa menikmati Paket Romansa atau Romadhon Vaganza dengan pilihan Briyani Rice, Shawarma, Teh Tarik hingga gulai Kambing. Harga ini sudah termasuk takjil seperti Es Cendol, Bubur Mutiara, Kolak Campur dan Dessert seperti Cheese Cake, Mini Tart, Bitter Ballen, serta freeflow minuman.

General manager Midtown Residence Surabaya, Bayu Andi Bawono (Foto: Div)

General manager Midtown Residence Surabaya, Bayu Andi Bawono, mengatakan bahwa, "mekipun presiden Joko Widodo sudah melonggarkan kebijakan menggunakan masker, namun kami tetap menerapkan standart protokol kesehatan yang ketat," ujarnya di hadapan awak media, Jumat (3/3/23).


Lanjut disampaikan, "selain paket Romanza, ada paket Romanza Madinah. Di paket ini terdapat staycation, free breakfast dan sahur sama dengan paket Ramadhan vaganza. 2.5 persen keuntungan dari penjualan akan di infakkan kepada yang membutuhkan selanjutnya ada paket Romanza Mekah, Meeteng dan Infak Berkah," jelasnya.

"Midtown Residence Surabaya juga menyediakan mushola dengan fasilitas yang bagus dan presentatif antara mushola, tempat wudhu dan restoran dalam satu area dilantai 1. Akhir kata, saya dan management ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, media dan rekan coorporate yang telah menyempatkan waktu hari ini untuk datang," tutupnya mengakhiri. (Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

46 tampilan0 komentar
bottom of page