Mie Buah Naga Sajian Spesial Imlek Ala BeSS Mansion
top of page

Mie Buah Naga Sajian Spesial Imlek Ala BeSS Mansion

SURABAYA - analisapost.com | Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 tinggal beberapa hari lagi. Menjelang imlek berbagai menu spesial di sajikan hotel-hotel berbintang untuk dinikmati para tamu bersama keluarga ataupun teman. Salah satunya adalah BeSS Mansion Hotel yang berada di jalan Jemursari No 15A, Kec. Wonocolo, Surabaya. Rabu (19/01/22)

Menu spesial yang di sajikan BeSS Mansion (Foto: Charles)

Hotel bintang empat ini menyiapkan kurang lebih 20 menu makanan yang akan disajikan di hari raya imlek. Makan malam spesial yang di tampilkan BeSS Mansion Surabaya dengan tema " Year Of The Tiger" di kemas di Gardenia Resto.


Melalui paket Chinese New Year Gala Dinner yang akan di laksanakan pada tanggal 31 januari 2022 mulai pukul 17.00-22.00, tamu-tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial imlek mulai menu dari Yee Sang, Yi mein, Bebek Peking dan dessert lezat seperti Nian Gao dan Mantou sebagai penutup hanya dengan harga Rp.98.000++/0rang.


Tidak hanya itu saja yang bisa dinikmati tetapi juga akan di hibur dengan kehadiran Fortune Teller, dan penampilan dari Lion Dance yang tentunya menambah nuansa Chinese New Year.


Chef Tulus sempat menyampaikan akan menyajikan menu spesial imlek yang berbeda."Dalam menu Bebek Peking, didalam terdapat bumbu rempah-rempah China termasuk saosnya pun beda." Ujarnya kepada awak media Analisa Post saat di undang untuk mencicipi menu spesial.


"Selain itu ada brokoli sangrai berasal dari jamur. Yang menarik itu mie nya dari buah naga tanpa menggunakan bahan pengawet dan toppingnya menggunakan saos ayam Hongkong dengan saosnya yang gurih, pedas, manis dan asam." Paparnya


"Kenapa menggunakan buah naga karena buah tersebut indentik dengan Chinese. Kita pakai ayam cuma menggunakan saos Hongkong. Ini membuktikan BeSS Mansion fokus ke masakan Chinese. Selain itu ada juga kue keranjang, lapis legit, jeruk Mandarin, nasi Hainan, ayam Hainan dll." pungkasnya mengakhiri pembicaraan.


Selain Chinese New Year, BeSS Mansion Hotel juga menyiapkan promo spesial Valentine pada tanggal 14 Februari 2022. Dengan harapan, tamu-tamu dapat juga merayakan momen kasih sayang bersama keluarga dengan All You Can Eat Buffet Dinner dengan harga 118.000++/orang. (Che)


468 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page