top of page

Mungulik Rasa Nasi Goreng Fenomenal 5 Ribu

SURABAYA - analisapost.com | Makanan satu ini sangat disukai oleh siapa pun dan untuk membuatnya sangat mudah. Selasa (22/02/22)

Penjual nasi goreng yang ramai di kunjungi (Foto: Charles)

Siapa yang tidak kenal Nasi Goreng. Makanan indonesia yang sudah di ketahui banyak orang dengan rasa dan warna yang berbeda dari putih, Coklat hingga merah sesuai permintaan dan yang masak.


Makanan ini biasanya disajikan bersama telur, bawang goreng dan tak luput krupuk. Untuk harga bervariasi tergantung tempat dan lokasi berjualan.


Nah berbeda dengan nasi goreng milik bu Warti "Nasi Goreng Anjay" yang berada di Taman Putro Agung no 4A Surabaya.


Dengan harga 5 ribu, warga yang membeli nasi gorengnya sudah mendapatkan nasi, telur dadar, dan teh sebagai paketannya.


Untuk rasa, tidak kalah dengan yang lainnya. Nasi goreng Anjay yang berjualan di pinggir jalan, buka setiap jam 17.00 sampai habis.

Ibu Warti saat di intervew (Foto: Div)

"Awalnya saya berjualan nasi pecel tiap pagi. Tapi semenjak pandemi 2021 di bulan Juli, saya mulai jualan nasi goreng seharga 5000." Cerita wanita paruh baya ini kepada awak media Analisa Post.


Lanjutnya, "Setiap hari saya menghabiskan 5-10 kilo nasi. Meskipun harga bahan mulai naik, saya tetap menjual 5000 dengan rasa yang sama. Berharap siapapun bisa makan. Daripada mereka terutama anak-anak menghabiskan uangnya untuk jajan, lebih baik perut mereka kenyang karena nasi." Tuturnya mengakhiri perbincangannya.


Karena hari sudah menjelang malam, kami pun pamit pulang. Hingga berita di turunkan, masih terlihat antrian nasi goreng Anjay di pinggir jalan. Buat yang penasaran, silahkan datang untuk membuktikan. Dijamin tidak menyesal.(Che)


375 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page