top of page

Nasi Campur Segoro Khas Favehotel Rungkut Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Melestarikan menu khas nusantara tentu menjadi pilihan untuk memperkenalkan menu tradisional. Favehotel Rungkut Surabaya menghadirkan salah satu menu khas nusantara dengan sajian perpaduan menu-menu pilihan yang dirangkai menjadi satu kesatuan dan sajian berbeda.

Nasi campur adalah sebutan salah satu kuliner khas Indonesia yang ada di berbagai daerah. Seporsi berisi nasi putih lengkap dengan sajian pendamping berupa aneka ragam lauk. Mulai dari olahan sayur, mie goreng, telur, tempe, serundeng, sampai empal. Kadang ada juga yang disajikan lengkap bersama kerupuk yang menambah cita rasa yang berbeda.


Nasi campur menjadi pilihan sederhana karena sudah menjadi ciri khas bagi masyarakat Indonesia dan Tersaji di berbagai belahan nusantara dengan sajian yang berbeda khusus di bulan November dan Desember Favehotel Rungkut Surabaya membuat menu khusus Nasi Campur Segoro. Dengan berbagai hidangan pelengkap dan sentuhan penuh cinta yang akan memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan.


Hanya dengan harga  Rp. 40,000 Nett/orang,  Favehotel Rungkut Surabaya membawa resep dengan kekayaan rempah nusantara, dalam set Nasi Campur Segoro. Segoro yang diambil dari bahasa Jawa yang artinya laut, menjadi pilihan untuk pelengkap hidangan sajian kali ini. Dilengkapi dengan udang, mie, sayuran, dan ikan sambal ijo, yang menjadi pembeda sajian menu kali ini.


“Sajian ini disajikan dengan inspirasi yang berbeda dan menu khas terutama yakni ikan sambal ijo, dan tentu hanya ada di Favehotel Rungkut Surabaya” tutur Chef Eko Kanuri.(Ist)

 

 Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#favehotel #archipelagogroup #suguhannusantara #nasicampur #nasicampursegoro

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page