Natal Membawa Kasih, BeSS Mansion Surabaya Hadirkan Lighting Christmas Ceremonial
top of page

Natal Membawa Kasih, BeSS Mansion Surabaya Hadirkan Lighting Christmas Ceremonial

Diperbarui: 18 Des 2021



SURABAYA - analisapost.com | "Dashing through the snow in a one horse open sleigh, o'er the fields we go, laughing all the way," lantunan lagu Jingle bells menggema di setiap sudut lobi BeSS Mansion Hotel Surabaya Jumat (17/12/21)


Lampu-lampu sekeliling ruangan menyala diiringi kedatangan sosok yang menyerupai Santa Clous. Sosok itu menghampiri anak-anak dan para tamu undangan yang hadir di BeSS Mansion Hotel Surabaya dengan membagikan permen.


"Halo ho-ho-ho" sapa pria berkostum merah tersebut kepada anak-anak. Begitulah suasana Lighting Christmas Tree bersama anak-anak yatim piatu di hotel itu, dimana acara ini adalah untuk turut merayakan sukacita dalam kehangatan kasih Natal yang di gelar pada hari Jumat di adakan di area kolam renang, mereka menyambut natal lebih awal.

Foto : Div (GM BeSS Mansion Hotel Surabaya, Syaiful Manan Bersama Kompol Roycke Hendrik Fransisco Betaubun)

Acara yang dikemas dengan kemeriahan menyalakan lampu Natal dengan tinggi 8 meter dan lilin bersama-sama, para tamu juga di ajak tukar kado, serta hiburan dan doa bersama di pimpin oleh pdt Joko.


Hadirnya Santa Claus menambah keceriaan suasana sukacita dalam acara Christmas Lighting dengan mengundang anak-anak panti asuhan, dilengkapi dengan makan malam istimewa menu spesial Natal.

Momen yang dilanjutkan dengan menyaksikan nyala lampu pohon Natal yang berada di area kolam renang, dengan iringan tarian anak-anak dan lagu rohani, suasana menjadi syahdu.


General Manager BeSS Mansion Hotel Surabaya, Syaiful Manan menjelaskan, "Lighting Christmas merupakan acara tahunan yang akan dijadwalkan tiap awal Desember. Kami ingin berbagi keceriaan pada momen sambut Natal." jelasnya kepada awak media Analisa Post mengakhiri pembicaraannya.(Dna)









4.508 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page