top of page

Nikmati Culinair Van Java Hidangan Buka Puasa Ala Hotel Majapahit

SURABAYA - analisapost.com | Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444H, menu terbaik hasil masakan chef handalan di sajikan masing-masing hotel salah salah satunya adalah "Culinair Van Java" menjadi tema buka puasa Hotel Majapahit Surabaya MGallery, Jl.Tunjungan 65 Kec. Genteng Surabaya.

Sebanyak 50 menu nusantara hadir memanjakan lidah tamu yang menjalankan buka puasa di bulan suci Ramadhan (Foto: Istimewa)

Sebanyak 50 menu nusantara hadir memanjakan lidah tamu yang menjalankan buka puasa di bulan suci Ramadhan. Cukup dengan harga 258.000 net per orang, tamu bisa menikmati sajian empat orang bonus satu. Ada discount 10 persen untuk tamu yang memesan sebelum tanggal 23 Maret 2023.


Menambah semarak Ramadhan, para tamu berkesempatan untuk mengikuti undian dengan berbagai hadiah menarik mulai menikmati paket High Tea di Hotel hingga voucher menginap di Softel bali Nusa Dua.


"Kami buka untuk umum setiap hari mulai tanggal 25 Maret 2023 hingga 19 April 2023 dari pukul 17.00-20.00 di Balai Adika sambil diiringi live music. Tamu-tamu bisa datang bareng keluarga, sahabat, orang-orang terdekat karena ada hadiah dan penawaran spesial," kata Essa.

"Kami menyajikan menu-menu favorite mulai dari jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur sampai Madura," papar Executive Marketing Communication Hotel majapahit Surabaya, Essa Adelina saat di konfirmasi awak media Analisa Post, Selasa (7/3/23).


"Beberapa sajian hadir diantaranya ada opor ayam, nasi kebuli, aneka Asian Food, Sop ala Sarkies, Nasi goreng Yang Chow, berbagai Dimsum, Chiken Shawarma. di tambah dengan Condiment aneka kerupuk, sambal dan acar. ditutup dengan Dessert aneka pudding, Choux or eclair, Banana Cake, Bread Butter pudding, Strawberry Roll Cake, aneka minuman dan aneka Ta'jil Section mulai dari Kurma, Manisan buah, Fruit Compote, hingga Gorengan," imbuhnya.


"Untuk memenuhi penyediaan kebutuhan sajian lezat berbuka puasa ini, Hotel majapahit bekerjasama dengan beberapa UMKM Kota Surabaya seperti Argo Tengger, Berkat Jaya, Buana Seafood, Kana Telur, Olivia Prima, Nizar, Kharisma Berkah Abadi dan Hans Sembilan," tutupnya mengakhiri.(Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

52 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Комментарии


bottom of page