Nikmati Hari Istimewa, Lunch Delight Buffet All You Can Eat di Hotel 88 Kedungsari
top of page

Nikmati Hari Istimewa, Lunch Delight Buffet All You Can Eat di Hotel 88 Kedungsari

SURABAYA - analisapost.com | Hotel bintang 2 yang terletak di jalan Kedungsari No 78 Surabaya, Hotel 88 hari ini Jumat (9/12/22) menghadirkan menu istimewa dengan promo menarik untuk menyambut perayaan natal dan tahun baru 2023.

Menu roasted chicken maupun roasted duck dilengkapi berbagai sauce (Foto:Div)

Mengusung tema Lunch Delight Season Holiday Buffet All You Can Eat, para tamu akan dimanjakan dengan aneka masakan yang nikmat mulai dari makanan Asia, aneka gorengan, aneka masakan ibu hingga aneka kue bertema natal dapat dinikmati sepuasnya.


Dengan harga Rp.75.000 nett/pax, menu roasted chicken maupun roasted duck dilengkapi berbagai sauce khas natal tersaji.


"Promo Season Holiday Buffet All You Can Eat kami hadirkan bagi tamu yang reservasi sebelum tanggal 22 Desember, di hari Jumat, Sabtu dan Minggu kita punya Lunch Delight, Jadi pengunjung mendapatkan harga spesial Rp. 65.000 nett/pax," ujar Luhur Prambudhi Hotel Manager di hadapan awak media saat press conference.

Luhur Prambudhi Hotel Manager (Foto: Div)

Ia juga menyampaikan bahwa tidak harus pengunjung yang menginap bisa menikmati harga spesial. "Siapapun yang ingin datang untuk merayakan Natal setelah ibadah raya, mereka bisa menikmati disini makan siang bersama. Kami terbuka untuk masyarakat umum apalagi letak lokasi Hotel 88 di tengah kota dan ada beberapa gereja di sekitar kita," paparnya ke awak media Analisa Post.


Lanjut dikatakan, "Tidak hanya promo Lunch Delight Season Holiday Buffet All You Can Eat saja, Hotel 88 Kedungsari menyediakan paket menginap dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp.330.000 nett/room. Sedangkan khusus di Tahun Baru, Rp.700.000 net/room sudah bisa staycation sekaligus mendapatkan breakfast dan dinner untuk 2 orang." tutupnya mengakhiri.

Berharap dengan adanya Lunch Delight Season Holiday Buffet All You Can Eat, dapat menjadi tempat nyaman untuk masyarakat yang ingin makan di hotel dengan masakan nikmat dan ramah dikantong. Untuk informasi lanjut, bisa hubungi Hotel 88 Kedungsari Surabaya di whatsapp 082230025088 dan follow instagram @hotel88kedungsari.


Usai dilaksanakan Press Conference, semua wartawan diajak untuk menikmati hidangan yang di sajikan.(Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

203 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page