Pemda Kabupaten Lebong Menggelar Rapat Terkait Covid-19
top of page

Pemda Kabupaten Lebong Menggelar Rapat Terkait Covid-19


Foto : Humas

Lebong, Analisa Post | Lebong kembali zona merah tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Lebong menggelar rapat di aula Pemda dalam agenda rapat itu Kapolres AKBP Ichsan Nur, S.I.K sedikit kesal karena mendengar jawaban dari pihak Dinkes kabupaten Lebong. Selasa (20/04/2021)


Dalam penyampaian oleh pihak Dinkes Rachman, SKM terkait penanganan covid-19 di kabupaten Lebong sudah tidak memadai lagi. "Untuk APD dan obat-obatan itu hanya tersisa sedikit seperti 40 keping vitamin, 200 kotak masker, 1200 vaksin dan 200 baju hazmat serta disinfektan kosong",tuturnya


Mendengar jawaban ini AKBP Ichsan nur, S.I.K sedikit naik pitam lantaran menilai kinerja dari Dinkes Lebong lamban penanganan nya terutama untuk penyaluran vaksin covid-19 ini.


Dalam penanganan covid-19 ini menjadi skala prioritas baik itu tingkat kabupaten/kota, provinsi bahkan pusat sehingga obat-obatan dan perlengkapan untuk penanganan covid-19 haruslah lengkap.


Anggaran covid-19 yang di sediakan di kabupaten Lebong terbilang besar seharusnya perlengkapan untuk penanganan covid-19 ini tidak kehabisan stok agar tidak terkesan pihak Dinkes kabupaten Lebong acuh dan tidak serius untuk melawan covid-19.(Yudi.H)

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page