Penemuan Mayat di Halte Bukittinggi
top of page

Penemuan Mayat di Halte Bukittinggi

Diperbarui: 26 Mar 2022

Bukittinggi, Analisa Post | Sesosok jenazah berjenis kelamin perempuan ditemukan di belakang halte (angkutan Kota), Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat pada malam hari. Selasa (9/03/2021)


Tubuh tergeletak di belakang halte yang berada di depan SDN 02 Negeri Percontohan, berkaos putih dan bercelana putih, kepala terbungkus plastik serta ada beberapa lem sepatu tepat dekat mayatnya tergeletak.

Foto: Vhian (Tubuh berjenis kelamin perempuan tergeletak)

Menurut salah satu warga sebut saja il mengatakan, dia melihat jenazah tanpa identitas tersebut sekitar pukul 07.30 WIB Jenazah itu sudah dalam kondisi tergeletak .


"Awalnya saya mengira itu hanya orang tidur, tapi setelah 1 jam saya lewat di tempat itu lagi tubuh orang itu masih berada di sana, karena penasaran saya melihat langsung ke tempat sosok tubuh itu berada dan saya lihat tidak ada pergerakan seperti orang bernafas karena kaget saya langsung memanggil pak RT," Ujar il dari lokasi kejadian.


Menurut warga sekitar mereka sering melihat orang itu berada di sana. "Kadang dia tidur di rumah kosong yang lokasinya tidak jauh dari rumah hantu."Kata salah satu warga.


“Tim identifikasi dari kepolisian telah datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sekarang penemuan mayat itu masih di tangani polisi." Ujar pak RT yang tidak ingin di sebutkan namanya.

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page