top of page

Peresmian Posko Pemenangan OMG dan Peluncuran UMKM di Hadiri Tokoh Muda Seno Bagaskoro

SURABAYA - analisapost.com | Setelah Ganjar ditunjuk jadi Capres oleh Megawati banyak dukungan muncul dari berbagai pihak dengan mendirikan posko pemenangan.

Pemotongan pita oleh Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah selaku Koordinator Nasional Orang Muda Ganjar,Foto:Charles

Seperti yang dilakukan oleh Orang Muda Ganjar Jawa Timur(OMG) melakukan peresmian posko pemenang berikut peluncuran UMKM binaan OMG.(27/5/23)


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Acropolis cafe jalan Semolowaru no 34 Surabaya. Selain itu, juga diadakan pameran lukisan melibatkan empat pelukis.


Adanya pameran diharapkan bisa memberikan edukasi pada masyarakat melalui seni itu bisa untuk berpolitik lewat seni berbudaya lebih masuk dari pada berorasi.


Nampak hadir Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah selaku Koordinator Nasional Orang Muda Ganjar, politisi PDIP Anas Karno hingga Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Aryo Seno Bagaskoro.


Menurut Seno,"mas Ganjar datang dari semua lapisan dan kelompok dari berbagai masyarakat. Hari ini menjadi moment yang membahagikan teman - tenan di Jawa Timur khususnya Surabaya.," ujar Seno.


"Saya senang bahwa anak muda itu mengkonsolidasikan diri dalam bentuk orang muda Ganjar. Selain spiritnya memenangkan mas Ganjar yang luar biasa, juga ada pemberdayaan UMKM melalui penyedian warung dan penyedian sentra makanan,"jelasnya kepada awal media AnalisaPost saat di konfirmasi keberadaannya.


Ia juga menyampaikan bahwa teman - teman seluruh Indonesia salah satunya Surabaya sangat mendukung mas Ganjar.


"Dengan satu spirit kesadaran dan patut dibanggakan sebagai bentuk perjuangan. Untuk meningkat suara ya strategi yang paling tepat adalah mengunakan medsos. Ganjar Pranowo sangat familiar hal tersebut. Bahkan teman - teman relawan dan pendukung, kader - kade hingga simpatisan berani berjuangan dimedsos yang merupakan habitat kaum muda," tegas pemuda yang murah senyum ini.


Usai sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan pita. Mereka yang hadir kebanyakan kaum muda.(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com 

71 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page