top of page

Personil Polsek Bengo Melaksanakan Operasi Yustisi di Desa Liliriawang


Foto : Dokumentasi Pribadi

Bone Sulsel, Analisa Post | Bengo. Pendisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan di kalangan masyarakat semakin gencar di galakkan, demi menghindari munculnya cluster baru virus Covid-19.


Siang ini, Kasium Polsek Bengo Polres Bone Bripka Calvin melaksanakan patroli sekaligus Operasi Yustisi di Dusun Koppe Desa Liliriawang Kecamatan Bengo di dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Senin, 26/04/2021.


"Kami hadir untuk membantu masyarakat untuk lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Tutur Bripka Calvin.

Setiap pelanggar Prokes hanya diberikan sanksi teguran secara lisan namun tetap humanis, agar mereka pun dapat mengikuti setiap petunjuk yang diberikan. Tambahnya.


Saat ditemui awak media disela-sela tugasnya Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin,S.Sos menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi akan diperketat dan rutin dilakukan oleh personilnya, pagi, siang dan malam hari guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam menekan penyebaran covid-19.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat akan semakin disiplin memakai masker dan menjaga jarak, bukan hanya ketika ada petugas keamanan namun karena kesadaran sendiri dengan harapan wabah corona ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas normal kembali" Harap Iptu A. Jalaluddin. (syam86)

4 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page