Pertemuan Rutin Wilayah II Minahasa Utara GMPU
top of page

Pertemuan Rutin Wilayah II Minahasa Utara GMPU

MINAHASA UTARA - analisapost.com | Tuan rumah Jemaat Gereja Masehi Protestan Umum Rendinganeng Kinonang Likupang Timur kabupaten Minahasa Utara tempat pertemuan Wilayah II Minahasa utara GMPU yang membahas berbagai program yang akan di laksanakan dalam 3 bulan kedepan dan intinya penetapan Pdt. Renald Tanamal, S.Th sebagai Sekwil (Sekretaris Wilayah) Defenitif dan Pengurus lainya yang megalami kekosongan.

Ketua Wilayah II Minahasa Utara GMPU Pdt. Djoni Maklem

Pertemuan Wilayah II Minahasa Utara di Jemaat GMPU Rendinganen yang di Nahkodai oleh G.I (Guru Injil) Tato Bulawan, S.Th di hadiri Ketua-ketua Jemaat di wilayah Minahasa Utara Bersama Majelis Jemaat masing-masing jemaat yang membahas Program-Program yang akan di kerjakan dalam tahun ini terkhususnya tiga bulan kedepan.


Menurut Ketua Wilayah II Minahasa Utara GMPU Pdt. Djoni Maklem. M.Div kepada awak Analisa Post, Pertemuan ini selain membahas Program-program wilayah Juga menetapkan Pdt. Renald Tanamal, S.Th sebagai Sekwil defenitif.


Maklem menambahkan Sekwil sekarang hanya menjabat sementara sejak Sekwil yang lama di mutasikan ke Jemaat Wilayah lain karena sesuai Tata aturan Gereja di lingkup GMPU, dan pada saat acara Mutasi itu dikatakan,

"Saya sebagai ketua wilayah menunjuk langsung Pdt. Renald Tanamal, S.Th (Ketua Pelyanan Pria Wilayah) sebagai Pjs SEKWIL, maka dalam pertemuan ini, atas keputusan bersama secara musyawarah menetapakan Pdt. Renald Tanamal sebagai SEKWIL defenitif dan menanggalkan jabatanya sebagai Ketua Pelayanan Pria Wilayah II Minahasa Utara GMPU," Tandasnya.


Pertemuan Wilayah II Minahasa Utara GMPU di hadiri SEKUM SINODE GMPU Pdt. Artog Togelang. S.Th. Mantan Ketua Sinode GMPU Pdt. Grand Joy Makienggung. M.Pd dan Pendeta senior Pdt. Yan Paulus. M.Th berjalan dengan lancar dan dalam rapat tersebut ada beberapa program yang harus dilaksanakan seperti Paskah, Pertukaran Mimbar , Pemilihan Ketua Pelayanan Wanita dan Pria serta Pelantikannya Bersama SEKWIL terpilih . (angsatanamal)

136 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page