Polisi Lalu Lintas Bukan Hanya Mengatur Arus Lalu Lintas, Tetapi Juga Mengalirkan Arus Air
top of page

Polisi Lalu Lintas Bukan Hanya Mengatur Arus Lalu Lintas, Tetapi Juga Mengalirkan Arus Air


Foto : Humas

Badung, analisapost.com | Satuan Lalu Lintas Polsek Abiansemal bersama petugas DPUPR harus bergelut dengan air selokan yang tersumbat sampah yang mengakibatkan airnya meluber ke jalan yang membahayakan pengguna jalan.


Dengan terkenalnya semboyan Polisi adalah pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat, namun baginya itu bukanlah slogan, tetapi merupakan konsekuensi kerja dalam melaksanakan tugas.


Ia tetap bisa tersenyum meskipun saat panas di bakar matahari begitu pula saat hujan menggempurnya, Ia tetap agar masyarakat nyaman di jalan raya, Selasa (3/8) sore.

Foto : Humas

Kanit Lantas Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sumantra beserta anggotanya dan petugas DPUPR Kab.Badung berusaha memperlancar selokan air yang tersumbat yang mengakibatkan air meluber kejalan raya yang membahayakan pengguna jalan di jalan raya latusari, Abiansemal, Kab.Badung.


"Air yang meluber kejalan kalau dibiarkan bisa membahayakan pengguna jalan raya yang bisa mengakibatkan kecelakaan," Ujar Nyoman Sumantra usai air selokan mulai lancar.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah keselokan maupun aliran air lainnya yang mengakibatkan selokan tersumbat.(Dna)

1 tampilan0 komentar
bottom of page