top of page

Polsek Tommo Kembali Mengadakan Pertemuan Dengan Warga Guna Menyerap Seluruh Keluhan Masyarakat

Diperbarui: 7 Jan 2023

MAMUJU - analisapost.com | Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan terciptanya nuansa kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat, Polsek Tommo kembali mengadakan pertemuan dengan warga pada jumat (6/1/23).

Kali ini bertemakan Jumat curhat seperti yang di arahkan oleh Kapolri beberpa waktu lalu.


Tujuanya agar masyarakat lebih dekat dengan Polri dan agar tidak ragu - ragu untuk menyampaikan informasi terkait dengan keamanan termasuk situasi yang meresahkan masyarakat.


Problem di masyarakat tidak akan pernah lepas dari kehadiran Polri ditengah -tengah warga.

Perlu kita apresiasi dan lebih mendukung kinerja kepolisian, harapannya Kamtibmas diwilayah Tommo tetap aman dan kondusif.


Seperti keinginan Kapolsek Tommo Ipda Kasmuddin saat menggelar giat jumat curhat di pelataran aula kantor Polsek.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ipda Kasmudin Patma bersama warga dan para personil berdiskusi menyatakan "bahwa jangan sungkan memberi kritik atau saran yang membangun untuk institusi polri khususnya di Polsek Tommo ini.


Mari bersama sama membangun daerah kita, mari bersama sama menciptakan suasana yang aman, maka dari itu kita semua harus bersinergi dalam menjaga situasiTommo.


Kami dari kepolisian siap menerima keluhan - keluhan masyarakat sepanjang itu untuk membangun Kecamatan Tommo khususnya tuturnya.


Dalam diskusi tersebut selain mengimbau kepada warga Kapolsek juga membahas tentang permasalahan yang terjadi.


Apabila ada persoalan maka mari sama - sama mencari solusi dan selsaya berjanji untuk menyelesaikan ungkapnya.

Kegiatan jumat curhat akan terus di laksanakan oleh Polsek Tommo demi terciptanya hubungan silaturrahmi yang baik dengan masyarakat (Hamzah ancha)

45 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page