Presiden Mahasiswa Universitas Ronggolawe Tuban Sidak Pasar
top of page

Presiden Mahasiswa Universitas Ronggolawe Tuban Sidak Pasar


TUBAN - analisapost.com | Presiden Mahasiswa Unviersitas Ronggolawe Tuban Ahmad Sulton sidak Pasar Pramuka Tuban terkait kelangkaan Minyak Goreng yang bikin resah masyarakat belakangan ini. Rabu, (16/2/2022).

Foto : istimewa

Sulton menemui beberapa penjual dan pembeli pasar untuk menanyakan terkait kelangkaan minyak goreng di daerah Tuban karena minyak Goreng sudah tidak di temukan dalam area pasar pramuka. Mereka mengatakan, "meskipun harga normal percuma bila minyak gorengnya tidak ada." Ujar Zubaedi salah satu penjual minyak goreng di pasar Pramuka Tuban saat di konfirmasi.


Tidak hanya itu Zubaedi juga merasakan dampak yang cukup signifikan terkait kelangkaan minyak yang menyebabkan perusahaan krupuk daerah Tuban banyak yang tutup.


Zubaedi mengharapkan pemerintah segera mengambil langkah cepat untuk menyelesaikan kelangkaan minyak goreng yang berada Tuban. Semua tau di Indonesia adalah penghasil kelapa sawit terbanya. Tetapi mengapa bisa langka minyak goreng.


"Dengan permasalahan minyak goreng, pemerintah seharusnya benar - benar memperhatikan, tidak hanya memberikan kebijakan penurunan harga tetapi juga menangani secara langsung, mengapa minyak langka seperti ini dan bagaimana cara agar harga minyak tetap stabil dan tidak langka, karena dapat kita ketahui bersama, minyak sudah termasuk kebutuhan pokok masyarakat kita". Tutup Sulton. (Rza)

201 tampilan0 komentar
bottom of page