Program CSR dalam Strategi dan Kebijakannya
top of page

Program CSR dalam Strategi dan Kebijakannya

Diperbarui: 8 Mei 2021


Foto : Dicky

Kalbar, Analisa Post | Tidak hanya menjalankan bisnis seperti perusahaan umumnya, PT. Bangun Nusa Mandiri (BNM) Sinar Mas group dengan Perusahaan PT. Umekah Sari Pratama (USP) juga memliki kebijakan dan strategi CSR. Proses implementasi program CSR dilakukan dengan pemetaan sosial masyarakat serta penggalian prioritas kebutuhan masyarakat. Sabtu(06/03/2021)


Dukungan input perusahaan dalam mengimplementasikan program CSR antara lain Sepanjang 4 kilometer jalan Lintas Desa antara Sengkuang Merabong ke Desa Kemuning dikerjakan oleh Pihak Perusahaan melalui Program CSR (Corporate Social Responsibility). Pekerjaan tersebut melibatkan instansi Desa untuk tahap pengawasan agar proyek jalan tersebut bisa rampung dan di perkirakan akan selesai tanggal 12 Maret 2021 dengan hasil yang maksimal.

Foto : Dicky

Ada beberapa titik jalan yang rusak parah sudah ditimbun dengan Batu Latret. Jalan tersebut sangat diperlukan oleh masyarakat setempat jangankan dilewati roda 4 roda 2 pun susah akibatnya masyarakat setempat kesulitan melewati jalan tersebut bahkan yang paling memperhatinkan adalah anak-anak sekolah yang terletak di Desa Kemuning Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang setiap bolak-balik ke sana harus rela kotor-kotaran.


Warno salah satu warga menyampaikan terimakasih kepada pihak Perusahaan, “Mudah-mudahan dengan adanya program CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Bangun Nusa Mandiri (BNM) Sinar Mas group dengan Perusahaan PT. Umekah Sari Pratama (USP) ini masyarakat bisa disejahterakan melalui jalan yang mulus walaupun tidak aspal tetapi kami sudah bersyukur karena tidak ada lagi lumpur dan Lobang di badan jalan.” Ujarnya kepada awak media Analisa Post. AP (Dicky)

37 tampilan0 komentar
bottom of page