top of page

Proses Pembangunan Jalan Alternatif Desa Doroyon Kecamatan Cileles APBDES 2021 Asal-Asalan


Foto : Red

Banten, Analisa Post | Di anggap lumrah dan sepele. Begitulah kinerja dan kenakalan kepala desa. Membangun jalan umum yang sangat tidak sesuai dengan aturan negara. Buktinya. Jalan yang baru beberapa bulan di bangun saat ini sudah hancur kembali seperti semula. Kondisi jalan seperti tidak di bangun. Selasa(22/06/2021)


Pembangunan jalan tersebut berlokasi di kampung Caringin rt 009/002 desa Doroyon kecamatan Cileles Kabupaten Lebak saat ini dapat kecaman dari warga setempat. Karena lihat kondisi jalan yang sudah hancur kembali. Dan ini jelas sangat mengundang kontra-versi antara warga dan pengurus setempat. Terkait pembangunan jalan yang tidak sesuai prosedur


Sebut saja AS ketua pelaksana pembangunan jalan tersebut tidak mau memberikan komentar apa pun saat dimintai keterangan terkait pembangunan jalan tersebut.

Foto : Red

Sangat simpang-siur adanya. Antara kepala desa dan ketua pelaksana pembangunan jalan tersebut. Kekuatan jalan yang seharus nya bertahun tahun kekuatan nya dan terus nyaman di lalui warga. Ini ternyata malah mengecewakan warga. Ada apa dan kenapa pemerintah desa tidak amanah dalam mengemban tugas.


Sudah saat nya rakyat bangkit dan segera lapor kan kecurangan kecurangan yang di lakukan kepala desa. Baik dalam hal ADD atau pun pelanggaran lain yang semestinya amanah. Stop KKN. Kolusi korupsi Dan Nepotisme.


Apa pun bentuk nya. Karena sekarang jaman reformasi dan demokrasi. Bukan jaman orde baru atau orde lama. (Red/Aji Bayu S.ag)

35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png