Pusat Perbelajaan di Surabaya Diserbu Pengunjung
top of page

Pusat Perbelajaan di Surabaya Diserbu Pengunjung

SURABAYA - analisapost.com | Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Sebagian masyarakat sudah ada yang mudik. Bagi yang belum pulang kampung mereka berburu baju, sepatu hingga sandal sebagai oleh untuk sanak saudara.

Pusat Perbelajaan di Surabaya di Serbu Pengunjung
Pusat Perbelajaan di Surabaya di Serbu Pengunjung (Foto: Charles)

Dari pantauan awak media AnalisaPost, berapa mall dan pasar tampak pengunjungnya berjubel mulai Tunjungan Plaza, DTC hingga Royal Plaza penuh sesak.


Bahkan sekedar cari parkir motor hingga mobil susah sekali. Tidak jarang harus nunggu lama dan berebut. Sampai - sampai Royal Plaza memberikan kursi tambahan buat sekedar menunggu.


Di sela - sela keriuhan salah satu pengunjung menyampaikan,"saya dari tadi muter-muter cari parkir yang kosong," ujar Ilham warga Pegesangan kepada awak media AnalisaPost saat ditanya yang tampak kebingungan mencari parkir.


Ditempat yang sama Ibu asal Madura ini pun mengatakan hal yang sama."Kalau saya ke Surabaya hampir tiap hari khususnya belanja baju, sepatu, sendal termasuk kebutuhan sehari-hari dan rencananya juga bukber. Saya senang belanjar di Royal lebih lengkap serta harganya sangat terjangkau,"Jelas wanita itu. Saking capeknya akhirnya ia duduk lesehan dengan bawa belanjanya cukup banyak (Che)

627 tampilan0 komentar
bottom of page