Rapat Kontitusi Peningkatan PBHN Kecamatan Cileles
top of page

Rapat Kontitusi Peningkatan PBHN Kecamatan Cileles

LEBAK- analisapost.com | Rapat kontitusi peningkatan PBHN wilayah kecamatan Cileles kabupaten Lebak Banten, acara tersebut di pimpin oleh camat Cileles, Agus Bahtiar SIP. Pada senin 18 juni 2022.

Rapat kontitusi peningkatan PBHN wilayah kecamatan Cileles (Foto: Istimewa)

Acara tersebut juga dihadiri aparatur pemerintahan kecamatan Cileles, Babinsa Ade, Sersan Dua, Sertu Hery Sofian, anggota koramil 0311 kecamatan Cileles, ketua MUI kecamatan Cileles dan OKP Cileles berjalan dengan lancar dan kondusif.


Dalam bahasan musyawarah tersebut mengkordinir kegiatan 17 agustus 1945 bulan mendatang agar para pengurus wilayah kecamatan cileles lebih bersinergi menyemangati dan mendukung warga dalam setiap kegiatan.


Saat di temui awak media Analisa Post, Sertu Hery Sofian mengatakan, "kami sebagai aparatur keamanan wilayah kecematan Cileles, menghimbau kepada seluruh warga sekitar agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan aparat keamanan dalam segala bidang baik kegiatan tahunan atau rutinitas gotong royong."ujar Hery

Agus Bahtiar SIP, camat Cileles menambahkan,"Dalam menyikapi hal ini kami sebagai pemimpin daerah kecamatan, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah baik wilayah cileles atau kabupaten atas kerjasamanya di setiap program baik olah raga, pembangunan dan lainnya. Semoga kita semua diberi umur panjang dan kesehatan oleh Alloh swt amiin yarobal alaminn." tutup Agus mengakhiri. (Abs)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page