top of page

Rayakan Kemerdekaan Malam Keramat Pitoelasan di Hotel Midtown Surabaya

Diperbarui: 6 Agu 2022

Editor: Divna Reporter: Charles


SURABAYA - analisapost.com | Menyemarakan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Midtown Residence Surabaya tak ingin ketinggalan momen bersejarah dengan menawarkan Malam Keramat Pitoelasan. Suasana Kemerdekaan sudah mulai terasa dengan dekorasi yang terpasang. Kamis (04/08/22)

Executive Chef Midtown Residence Surabaya, Dibyo saat demotrasikan Iga Raksasa (Foto: Div)

Berbagai program menarik dengan menawarkan menu handalannya Hotel yang terletak dipusat kota jalan Raya Ngagel no 123 Surabaya telah mempersiapkan promosi makanan dan minuman dengan tema Malam Keramat Pitoelasan menyajikan sebanyak 17 main Course, 8 Stalls, 19 Desserts dan 45 Condiments di All Day Resto and Dining. Tak tanggung-tanggung, disajikan juga dengan special Rawon Iga Raksasa yang akan menjadi bintang di All You Can Eat Buffet Dinner di malam kemerdekaan nanti.


Rawon Iga Raksasa dengan bobot 9 kilogram dimasak hampir 5 jam dengan suhu rendah."Kami memilih rawon Iga karena Surabaya memiliki banyak sejarah. Rawon merupakan salah satu hidangan Indonesia dan sudah melekat dibanyak lidah orang Indonesia." ujar Executive Chef Midtown Residence Surabaya, Dibyo kepada awak media Analisa Post.


Rawon dengan kuahnya yang hitam pekat menggunakan 3.5 kilo kluwek ditambah rempah-rempah menjadikan cita rasa yang luar biasa. Hotel bintang 4 ini, tidak hanya Iga Raksasa yang ditampilkan namun berbagai dessert mulai es dan jajan pasar tersedia diolah dengan cinta oleh Chef Slam untuk memanjakan lidah para tamu.

Chef Slam (Foto: Div)

Bagi tamu-tamu yang ingin menikmati hidangan "Malam Keramat Pitoelasan" bisa datang langsung ke Hotel Midtown Residence Surabaya dengan harga terjangkau.


"Kami menawarkan pada malam keramat, semua menu makanan keramat yang bisa dinikmati pada tanggal 16 agustus dengan sajian nusantara hanya satu malam. Rugi jika tidak datang di tanggal 16 Agustus kesini. Karena kami mengadakan even spektakuler di sini yang sangat jarang di temui." jelas General Manager Midtown Residence Surabaya, Bayu Andi Bawono


"Kami memberikan experience terbaik yang tidak akan didapatkan di tempat lain melalui Malam Keramat Pitoelasan. Ada banyak cara memberikan apresiasi untuk itu Midtown Residence Surabaya mengangkat kuliner fusion nusantara yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas." tutupnya mengakhiri


Penawaran yang cukup menarik juga diberikan Hotel bintang 4, promo hotel ini dengan harga kamar Rp.781.945/room sudah menjadi satu dengan paket all you can eat khusus di tanggal 16 Agustus, paket Rp.1.081.945 stay menginap 3 hari 2 malam berlaku dari awal Agustus sampai 31 Agustus. Seafood on the top setiap hari Sabtu dengan harga Rp.150.000 diskon 20% semua all you can eat dan ada Buffe dinner Mediterian setiap hari Jumat.

"Untuk mendapatkan promo diskonnya cukup dengan mension dan follow instagram kami dan kita juga ada hadiah undiannya."ujar Fea Adriyani marketing Komunikasi Hotel Midtown Residence Surabaya. Wanita cantik sederhana ini menjelaskan dengan lugas. Ia selalu memberikan sikap friendly, ramah menerima teman-teman media dan tamu-tamunya.(Dna/Che)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

329 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page