Resapilah Hakikat Puasa, Jika Hanya Sekedar Menahan Haus dan Lapar Bisa Masuk Surga. . . . .!?
top of page

Resapilah Hakikat Puasa, Jika Hanya Sekedar Menahan Haus dan Lapar Bisa Masuk Surga. . . . .!?

BANGKALAN - analisapost.com | Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar bisa masuk surga, maka anak-anak / orang-orang Afrika yang kelaparan itulah yang berhak masuk surga, mata kosong, tubuh tinggal tulang, setiap hari haus dan lapar, banyak kematian, mereka hanya ingin sedikit makan, maka anak-anak / orang-orang Afrika yang kelaparan itulah yang berhak mendapatkannya.

Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar bisa masuk surga, maka anak-anak / orang-orang India yang banyak sekali miskin dan kelaparan itulah yang berhak masuk surga. Anak-anak / orang-orang India yang beragama Hindu itulah yang berhak mendapatkannya.


Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar bisa masuk surga, maka anak-anak / orang-orang Atheis maupun yang beragama apapun agamanya di seluruh dunia yang kelaparan itulah yang berhak masuk surga, maka merekalah yang berhak mendapatkannya.


Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar bisa masuk surga, maka anak-anak / orang-orang di Negara kita Indonesia yang kelaparan itulah yang berhak masuk surga, anak-anak / orang-orang di Negara kita yang kelaparan dan tidak pernah mendapatkan bantuan, anak-anak / orang-orang miskin yang tidak pernah mendapatkan bantuan, dan tidak ada kepedulian, yang berhari-hari menahan lapar sampai meninggal dunia, maka merekalah yang berhak mendapatkannya.


"Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar lalu berharap banyak pahalanya, Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar bisa masuk surga, Jika beribadah puasa berharap masuk surga sementara puasanya hampa makna, Dijiwa tidak pernah meresap hakikat puasa, maka mereka tidak berhak mendapatkannya."


Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar lalu berharap banyak pahalanya, Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar bisa masuk surga, Ditambah lagi minta dihormati karena dia sedang berpuasa, Ditambah lagi dengan pamer ibadah, " Ngaji dan Sholat dijalanan," maka yang seperti ini Tuhan benci, maka mereka tidak berhak mendapatkannya.


"Resapilah hakikat puasa, Simpanlah dijiwa, Bentuklah akhlaq yang mulia, Ciptakan surga di dunia dengan membantu, menolong mereka tanpa pernah membedakan suku dan agama."


Jika hanya sekedar menahan haus dan lapar lalu mengklaim pasti masuk surga, maka inilah Ritual Spiritual yang kosong, yang hampa makna.


Selamat menunaikan ibadah puasa 1443.H / 2022.M


*Red*

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page