top of page

Rumah Duka, Grand Heaven Ala Hotel Bintang Lima

SIDOARJO - analisapost.com | Bangunan menyerupai kuil di Yunani kuno berdiri megah di tengah-tengah pemukiman warga jalan Raya Taman Sepanjang, RT 013 RW 03, Kelurahan Ketengan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang berlokasi di Waru sebagai penghubung antara kota Surabaya dengan Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan dan Malang ini yang di sebut Grand Heaven membuat masyarakat masyarakat tercenggang. Jumat (09/12/21)

Foto : Div ( Rumah duka dengan bangunan yang megah)

Bangunan megah bentuknya mirip hotel bintang 5, Dengan arsitektur unik ternyata adalah rumah duka. Dari informasi yang di dapatkan awak media Analisa Post saat datang ke rumah duka yang baru beroperasi ini, berbagai fasilitas lengkap disediakan Grand Heaven dengan biaya cukup fantastis bagi masyarakat awam. Dan jangan heran ini sudah masuk rekor MURI karena fasilitas terlengkap dan pelayanan terbaiknya.


Seperti yang di sampaikan oleh Hermanto, sebagai kepala operasional dari Grand Heaven saat di temui awak media dalam perbincangan singkat, paket yang disediakan seprti misalnya untuk paket Bronze, harga mulai 15.9 juta mendapatkan fasilitas peti duka, free penjemputan jenazah area Surabaya-Sidoarjo, free memandikan jenazah, free 5 hari ruang duka no AC di lantai 6 ukuran 4 x 19 meter, kremasi di Grand Heaven Crematorium dengan free 20 porsi prasmanan, jika tanah makam di TPU Surabaya atau Sidoarjo mendapatkan free 100 snack atau free 40 nasi box, free 50 bubur per 100 snack dan 50 cup kopi, bunga tabur 1 kantong, CD foto dokumentasi semua prosesi dari masuk peti, malam kembang dan keberangkatan masing-masing maximal 2 jam.


Untuk harga terbilang sangat terjangkau oleh semua kalangan. Selain paket Bronze, terdapat paket lainnya yaitu Silver, Gold, Platinum, Titanium dan Diamond. Untuk paket Diamond ini harga mulai 69,9 juta. Yang menarik dari pelayanan mewah ini adalah mereka melayani dari berbagai agama dan juga memberi bantuan pelayanan kedukaan bagi keluarga yang tidak mampu dengan menunjukan Surat Keterangan Tidak mampu (SKTM) dari kelurahan setempat, tetapi mereka tidak menerima jenazah yang terkena covid.


Dengan adanya rumah duka, tentu saja dapat membantu masyarakat dalam mengurus jenazah, melakukan kremasi dan melakukan beragam kegiatan yang bertujuan untuk menyemayamkan jenazah dengan tenang sehingga keluarga hanya perlu fokus bagaimana menerima kematian anggota keluarga dengan iklas dan memberikan penghormatan terakhir yang istimewa.(Dna)




21.222 tampilan3 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page