Salurkan Donasimu Membantu Sesama Melalui Bagi - Bagi Takjil
top of page

Salurkan Donasimu Membantu Sesama Melalui Bagi - Bagi Takjil


Foto Div (Pemilik Depot Enak)

Surabaya, Analisa Post | Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, salah satu depot kecil di daerah Karangmenjangan Surabaya, membagikan takjil gratis kepada tukang becak dan para pengendara di jalan untuk berbuka puasa. Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan sekitar Karangmenjangan di depan depotnya. Senin (10/05/2021)


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami yang di suport juga oleh teman-teman komunitas terhadap sesama umat yang sedang menunaikan ibadah puasa dan yang terkena dampak Covid. Mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi," kata pemilik depot

Foto : Div

"Kami menyediakan kurang lebih 40 bungkus. Kami menyediakan makanan ini sesuai dana yang terkumpul dari teman-teman komunitas. Meskipun makanan sudah habis, ada saja yang datang ke depot menanyakan apakah bungkusannya masih. Kalau memang sudah habis, ya kami sampaikan habis. Tapi Jika memang ada sisa sedikit, kadang-kadang saya kasihkan. Bisa dilayani kalau cuma satu atau dua tinggal dibungkusi saja." Paparnya


"Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasanya, dan mereka-mereka yang terdampak karena pandemi sehingga mereka kesulitan untuk makan." Imbuhnya mengakhiri percakapannya dengan Analisa Post.


Hal ini bisa menjadi contoh buat siapa pun untuk selalu berbuat kebaikan tanpa melihat dari mana mereka berasal.( Dna/Che )

2 tampilan0 komentar
bottom of page