top of page

Sebuah Mobil Menghantam Trailer yang Sedang Parkir

SURABAYA - analisapost.com | Telah terjadi kecelakaan mobil Avansa putih bernopol L1670 menabrak truk treiler yang sedang berhenti di jalan Dr. Insinyur Haji Soekarno, Merr pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB.(24/5/24).

Mobil Avansa putih bernopol L1670 menabrak truk treiler yang sedang berhenti di jalan
Mobil Avansa putih bernopol L1670 menabrak truk treiler yang sedang berhenti di jalan (Foto: Charles)

Akibat insiden tersebut, satu orang terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Atas kejadian tersebut, menimbulkan kemacetan disekitar lokasi kecelakaan sebab pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya karena rasa penasaran.


Diketahui, avanza itu menerjang truk treiller yang terparkir, kemudian mencoba untuk membanting stir dan akibatnya mobil depan dan belakang rusak.


Pemuda yang mengemudikan mobil putih, Jojo menceritakan kronologinya kepada awak media saat ditanya,"saya tidak liat ada truk treiler parkir di pinggir jalan yang sedang menarik trailer di depannya apalagi tidak ada tanda segitiga pengaman, jadi dari jauh tidak keliatan. Kalau sudah begini mendingan lanjut ke jalur karena saya merasa tidak bersalah,"katanya.


Sementara berbeda dengan sopir truk trailler yang enggan disebutkan namanya mengatakan,"awalnya saya mau narik trailer yang di belakang, tiba-tiba ada bunyi keras menabrak, pastinya mobil itu kecepatan tinggi,"ucapnya..


Sampai berita ini diturunkan terlihat para petugas masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) seraya meminta keterangan saksi termasuk para sopir.(Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

695 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page